LEPTIN Powerful Slimming Patch

Bila anda sudah lelah dengan program pengurus badan, tidak ada salahnya mencoba LEPTIN Powerful slimming patch, bekerja dengan praktis dan mudah dalam menurunkan berat badan, cukup ditempelkan di daerah pusar saat tidur, dan pengurusan badan akan berjalan secara otomatis dan anda bisa mendapatkannya dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp. 74.900 / box selama promo (1 box = 20 koyo).

 Kelebihan Leptin powerful slimming patch:
1. 100% Natural
2. Menurunkan berat badan
3. Turun dengan aman dan mudah
4. Sudah terdaftar standard GMO WHO

Leptin Powerful Slimming Patch sangat cocok buat mereka yang mengalami kegemukan terutama di daerah pinggang, perut, paha dan lain-lain.

Bahan utamanya adalah Rosemary, Bitter Citrus Immature Flower, Geranium, Peony, Magnolia Flos, Roselle, Peach Kernell dan Semen Oroxyli. Dan juga mengandung tanaman murni ekstrak Lipolysin dari 51 bunga dan buah yang langka.

Rosemary mengandung semacam Rosemary Oxalic Acid yang dapat membuang lemak secara cepat. Dan Lipolysis sendiri 20x lebih cepat daripada bahan lainnya. Yang dapat menyerap obat dan membersihkan lemak / minyak melalui proses metabolism. Kelebihan lemak atau minyak dapat dilihat pada saat membuang urine di toilet. Itulah yang disebut sebagai proses pembuangan lemak sesungguhnya.

Leptin Powerful Slimming Patch dibuat berdasarkan teknik obat-obatan tradisional Cina. Mengadopsi teknik penyerapan melalui kulit dan melalui titik akupuntur Shenque (yaitu perut bagian bawah). Dapat memberikan keseimbangan, memperbaiki metabolism tubuh dan menekan pertumbuhan lemak. Berdasarkan system perkembangan lemak, sangat direkomendasikan menggunakan produk ini pada waktu malam. Karena dapat menghambat pembentukan lemak , menjaga energy, metabolism dan pembuangan lemak selama kita tidur.

Perhatian :
- Jangan menggunakan patch pada daerah kulit yang sedang terluka dan tidak cocok untuk pemilik kulit sensitif.
- Ibu hamil, Orang tua (lanjut usia) dan anak-anak tidak diperbolehkan.

1 box = 20 patch

 
BeliCantik Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting